Cara Pasang Backdrop diruangan sempit

Mensiasati Pasang Backdrop dalam Ruang Sempit

Pasang Backdrop di Ruang Sempit ! Tentu hal ini memerlukan perhatian khusus jika ruang yang digunakan untuk acara tidak terlalu besar atau malah sempit untuk meletakan Backdrop Dalam Ruangan.

Cara Pasang Backdrop murah di Dalam Ruangan

Bagaimana tidak sulit, untuk bergerak saat pembuatan Backdrop dalam ruangan sempit saja sudah sulitnya sangat terasa dikarenakan pergerakan yang minim.

Memperhatikan Lebar Ruangan

Anda harus memperhatikan secara detail ukuran ruangan tinggi maupun lebar Backdrop yang akan digunakan tentunya, dan jangan sampai salah perhitungan ukuran ruangan dengan selisih meleset perhitungan adalah 10cm yang dapat di tolerir, hal ini untuk menjaga agar pemasangan tetap bisa dilakukan tanpa merubah gambar backdrop yang telah didesign untuk di perkecil sehingga mengurangi space tampilan Backdrop Dalam Ruangan itu sendiri. penting pula di catat untuk Pasang Backdrop anda harus berkordinasi kepada pemilik tempat, karena mereka biasanya lebih memahami ruangan tersebut.

Standard Lebar Ruangan Acara

  • 10 m X 20 m Untuk 50 Peserta
  • 15 m x 30 m Untuk 100 Peserta
  • 20 m x 40 m Untuk 150 Peserta

Jadi untuk Pasang Backdrop di Ruang Sempit harus mengetahui secara pasti detail ruangan yang anda berikan merupakan faktor utama yang sangat penting di perhatikan, selebihnya biar kami yang menyelesaikannya.

Backdrop di ruang sempit

Hubungi Pasang Backdrop Murah

Jika anda meresa ragu ataupun belum memahami tentang bagaimana caranya pemasangan backdrop, hubungi sazycom, penyedia jasa sewa rangka backdrop online 24jam.

Tinggalkan Komentar